Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk di Malang

Diposting oleh Hulu on Minggu, 29 November 2015

Mau makan ayam atau bebek yang "kriuk-kriuk" alias gurih, Ngalamers? Coba merapat dulu ke Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk yang ada di kawasan Sawojajar, kota Malang. Di sinilah Ngalamers bisa berburu kuliner KRIUUUK yang sesungguhnya.

Ayam atau bebek kremes ini sebenarnya merupakan ayam/bebek goreng yang dimakan bersama bumbu kremesan yang ditaburkan di atasnya, Ngalamers. Ayam/bebek goreng ini populer dari Kalasan Jawa Tengah. Berbeda dengan masakan Jawa lainnya, Ayam/Bebek Kremes rasanya cenderung lebih gurih. Ngalamers pasti akan suka.

Daftar Menu

Makanan:
- Ayam/Bebek Kremes
- Ayam/Bebek Bakar
- Ayam/Bebek Penyet
- Bebek Cabe Ijo
- Bebek Lada Hitam
- Bebek Babak Belur
- Kepala Bebek
- Tahu/Tempe

Minuman:
- Teh Manis/Tawar
- Kopi
- Capucino

Ngalamers bisa berburu aneka hidangan tersebut di Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk yang terletak di Jalan Danau Toba No. 7E, Sawojajar, Malang. Angkutan umum yang melintas di Jalan itu berlabel MM (Madyopuro-Mulyorejo).

Selain bisa menikmati aneka menu tersebut langsung di tempatnya, Rumah Makan Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk ini juga melayani delivery order. Ngalamers yang tertarik untuk melakukan pemesanan paket nasi kotak, ulang tahun, arisan, catering, dan lain-lain, bisa langsung menghubungi

KediriKulinerPrediksi Bola