Griya Shanta Guest House Malang

Diposting oleh Hulu on Senin, 08 Februari 2016

Griya Shanta Guest House Malang merupakan penginapan budget yang asli murah untuk backpacker mania. Seperti pada umumnya penginapan budget akan lumrah dengan share bathroom & pantry. Walalupun dipake bareng-bareng kamar mandinya dijamin selalu bersih untuk digunakan.

Meskipun penginapan murah, TV & Kulkas ajaibnya ada di setiap kamar lho. Selain itu juga tersedia Wi-fi untuk memastikan kamu tetap terhubung di dunia maya. Meskipun kadang-kadang sinyal wi-fi tidak sampai ke kamar.

Penginapan Malang murah ini terletak di perumahan Elit Griya Shanta. Lokasi strategis bisa dijangkau dari berbagai arah bahkan dengan angkutan umum. Dekat dengan pusat keramaian. Alamt lengkanya di Perum Griya Shanta C-239. Sekitar 300 meter dari Jalan Raya Soekarno Hatta.

Masalah kuliner tak perlu khawatir. Cukup berjalan 5 hingga 10 menit kamu bisa mencari jajanan pengenyang perut di kawasan Jalan Soekarno Hatta. Ada Bakso Damas, Bakso Horek, Dapur Kota, Mie Jogging, Mie Gang Djangkrik (versi halal), Bubur Abah Odil, Big Burger dan lain sebagainya. Griya Shanta Guest House juga sangat dekat dengan fasilitas publik seperti Stasiun Kereta Api, Terminal & Bandara Abdurrahman Saleh. Untuk mencapai sana hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau kurang.

Fasilitas Griya Shanta Guest House Malang
- Parkir
- Wi-fi
- TV & Kulkas di masing-masing kamar
- Share Bathroom
- Share Pantry
- Air Panas
- Laundry
- Taman kecil

Oh iya, ada satu hal yang menarik dari Griya Shanta Guest House Malang. Selain memberikan layanan akomodasi dengan harga terjangkau, guest house satu ini juga menyediakan jasa transportasi berupa Rental Sepeda Motor Malang. Seolah memahami kebutuhan pengunjung dengan dana budget yang butuh support transportasi kesana kemari menikmati wisata di Kota Malang.

Tarif Menginap di Griya Shanta Guest House Malang
Menginap di guest house ini tidak merogoh kantong yang dalam. Cukup dengan biaya sekitar 100.000-an Anda sudah bisa mendapatkan tempat istirahat yang nyaman dan terjangkau.

KediriKulinerPrediksi Bola